December 8, 2019
Spesifikasi Utama Smartphone LG W30 Dengan Harga Murah Dan 3 Kamera Belakang!

Spesifikasi Utama Smartphone LG W30 Dengan Harga Murah Dan 3 Kamera Belakang!

Beberapa waktu lalu, LG merilis seri smartphone terbarunya, LG W30. Smartphone ini menawarkan desain, spesifikasi, dan berbagai fitur menarik.

Harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat terjangkau. LG W30 dengan harga ₹ 9,999.

Apa spesifikasi menarik yang ditawarkan oleh LG W30? Ayo, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Utama Smartphone LG W30 Dengan Harga Murah Dan 3 Kamera Belakang!
Spesifikasi Utama Smartphone LG W30 Dengan Harga Murah Dan 3 Kamera Belakang!

1. Layar sekarang

LG W30 hadir dengan layar HD + beresolusi 6, 26 inci dengan panel IPS LCD. Tak ketinggalan, smartphone ini juga mengusung desain smartphone saat ini, yaitu dengan hadirnya takik kecil sebagai tempat kamera depan dan berbagai sensor yang dimilikinya.

Menariknya, bentuk takik pada LG W30 dapat diubah sesuai keinginan, seperti takik berbentuk U, takik berbentuk V, atau bezel di atas.

2. Didukung oleh tiga kamera belakang

Smartphone saat ini tidak dapat dianggap keren jika Anda hanya memiliki satu kamera belakang. Untungnya, LG W30 telah didukung dengan tiga kamera belakang.

Setiap kamera juga memiliki fungsi sendiri, seperti kamera 12MP sebagai lensa utama, kamera 13MP sebagai lensa sudut lebar, dan kamera 2MP sebagai sensor kedalaman.

3. Desain kecil

LG W30 menawarkan desain yang sangat menarik, terutama di bagian belakang. Sayangnya, smartphone ini hanya menggunakan plastik alias polycarbonate.

Namun, smartphone ini tetap terlihat keren dan terlihat seperti kaca. Tiga varian warna yang ditawarkan sangat cantik dan keren.

4. Didukung dengan baterai besar

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai jumbo, yang setara dengan 4000mAh. Dengan baterai 4000mAh, LG W30 dapat menemani aktivitas Anda sepanjang hari tanpa perlu dikenakan biaya sekalipun.

Sayangnya, pengisian daya smartphone ini membutuhkan waktu lama karena tidak adanya fitur pengisian cepat.

5. Menggunakan antarmuka stok Android

LG W30 dilengkapi dengan antarmuka saham Android 9 Pie. Banyak orang menyukai antarmuka stok Android karena tampilannya lebih bersih, memiliki bloatware lebih sedikit, dan lebih mulus saat digunakan. Namun, ada juga yang tidak suka karena tampilannya yang memiliki fitur kustomisasi minimal.

6. Didukung dengan prosesor Mediatek

LG W30 hadir dengan prosesor kelas menengah buatan Mediatek, yaitu Mediatek Helio P22. Meskipun kinerja prosesor normal, itu sudah cukup untuk menjalankan aplikasi harian tanpa jeda. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB.

Itu saja, ringkasan spesifikasi yang ditawarkan oleh LG W30.

Leave a Reply