5 Rekomendasi Mesin Cuci untuk Laundry dari IPSO

5 Rekomendasi Mesin Cuci untuk Laundry dari IPSO

IPSO menyediakan berbagai jenis mesin cuci yang harus dirancang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Anda bebas untuk memilih, karena semuanya super dan kualitas tahan lama. Nah di bawah ini kami akan merekomendasikan mesin cuci yang dapat digunakan untuk laundry :

1. IPSO Washer Dryer FTGE

mesin cuci ini dengan kapasitas 10,5 kg. Dengan daya listrik minimal menggunakan 52 liter air. Menggunakan teknologi otomatis dari tabung yang terbuat dari stainless Galvanize dan alam. Pakaian dicuci bahkan warna tidak mudah pudar, tidak mudah berkarat mesin. Keuntungan lain adalah mesin ini dilengkapi dengan prosesor pelembap dan dilengkapi dengan empat suspensi hidrolik yang dapat mengurangi getaran saat beroprasi.

5 Rekomendasi Mesin Cuci untuk Laundry dari IPSO
5 Rekomendasi Mesin Cuci untuk Laundry dari IPSO

2. Mesin Cuci IPSO Pengering Pakaian Koin NTL

Dirancang dan disertai dengan sistem koin, sehingga mesin ini cocok untuk Anda yang memiliki usaha laundry, bahkan akan memberikan banyak keuntungan. Cara kerjanya secara otomatis, menggunakan satu tabung dan telah menggunakan sistem swalayan. Bentuknya mirip dengan FTGE, dengan bukaan depan dan dibuat dengan model ditumpuk sehingga menghemat ruang dan praktis.

3. Top Mesin Cuci IPSO FWN31

Kapasitas mesin itu 10,5 kg. Discharge konsumsi air sekitar 118 liter. tabung pelindung logam stainless steel. Air dan otomatis pakaian tidak akan berubah kuning. Pembukaan menggunakan sistem top loading. Tipe ini cocok untuk rumah tangga atau usaha laundry Anda, hemat energi dan waktu yang efisien karena dapat diprogram sesuai dengan jenis kain dicuci.

Untuk pengoperasian bagaimana? Panel kontrol sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan pakaian, bersama dengan deterjen khusus mesin cuci. Setelah itu, ditetapkan pada timer, cuci bisa dimulai. Proses pencucian beredar dari bawah ke atas. Pakaian akan membersihkan hasil seperti tangan kucekan.

4. Top Mesin Cuci IPSO FWNE

Tipe ini mirip dengan Top Beban FWN31. Pengoperasian sangat mudah. Kapasitas hingga 10,5 kg yang dapat memecahkan masalah Anda dengan cepat mencuci mencuci, bahkan kurang dari setengah jam. IPSO FWNE dilengkapi dengan teknologi anti-bakteri. Tabung adalah kuman lebih tahan lama dan tahan. Pakaian akan benar bersih dan tidak rusak.

5. IPSO Mesin cuci FDLE

Menggunakan pengering tipe mesin tunggal yang akan membuat proses pencucian yang lebih aman, efektif, dan hasilnya menakjubkan. Jenis FDLE telah dilengkapi dengan sensor pelembap seperti pada jenis FTGE. Dalam operasi, mengandalkan pemanasan dengan LPG efisien. Anda tidak perlu khawatir tentang daya listrik. Pekerjaan pengeringan secara optimal, sehingga pakaian tidak akan terlalu kering.

Author: Kaka

Leave a Reply