5 Tips Aman Traveling Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

5 Tips Aman Traveling Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Telah riwayat kolesterol tinggi traveling biasanya ditakuti kegiatan yang meningkatkan kadar kolesterol. Mulai dari kualitas makanan yang dikonsumsi oleh durasi istirahat tidak sempurna bisa menjadi pemicunya. Tapi di sini adalah beberapa tips yang Orang Traveling Untuk Kolesterol Tinggi:

1. Bawa Camilan Sehat

Telah kolesterol tinggi bukan berarti tidak diperbolehkan untuk camilan, Anda tahu. Bahkan, dokter mengancurkan untuk makan makanan ringan di jam-jam tertentu. Tapi, snack asal mungkin tidak memilih ya. Mengingat Anda membutukan dah nutrisi serat, silakan mengambil banyak buah-buahan dan sayuran. Anda mungkin ngemil kacang tidak berminyak.

5 Tips Aman Traveling Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

5 Tips Aman Traveling Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

2. Banyak Minum Air Mineral

Kolesterol sendiri merupakan senyawa lemak jahat yang sering terkubur di sepanjang dinding pembuluh darah. Dengan demikian, aliran darah akan diblokir. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah minum banyak air mineral untuk melibas kolesterol jahat perlahan-lahan. Selain itu, kandungan mineral dalam tubuh Anda harus tetap terjaga. Jangan biarkan kekurangan cairan.

3. Selalu Aktif Bergerak

Hanya karena liburan, bukan berarti Anda harus menjadi malas. Aku bisa memiliki lebih banyak kolesterol dalam darah Anda menumpuk. Jadi, itu akan berterima kasih kalau Anda terus bergerak selama bepergian. Jika Anda tidak ingin rumit, Anda dapat memilih tujuan wisata yang mengandalkan ketahanan fisik. Misalnya, mendaki gunung, berenang atau wisata keliling dengan kelompok.

4. Pelajari menu Sebelum Membeli

Bepergian tanpa berburu tidak kulineran menyelesaikan. Tapi ingat, tidak semua makanan itu ditemukan aman untuk kondisi kesehatan Anda. Tapi tetap, Anda hanya perlu mencari informasi sebelum membeli. Hindari makanan yang bisa memicu kolesterol tinggi Anda. Bahkan jika tidak ada menu, Anda bisa googling untuk sementara atau bertanya langsung kepada penjual.

5. Obat Kolesterol dan Suplemen Serat

Jika Anda tahu tujuan yang luar biasa akan banyak, jangan lupa untuk melengkapi diri dengan obat kolesterol Anda. Tentu saja dikosumsi seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Tapi, jika Anda tidak ingin mengambil obat, rasanya wajib melengkapi diri dengan suplemen serat. suplemen ini dapat membantu Anda untuk mengontrol kadar kolesterol Anda.

Leave a Reply