5 Rekomendasi Blender Philips dengan Memiliki Kelebihan

5 Rekomendasi Blender Philips dengan Memiliki Kelebihan

Blender adalah salah satu kebutuhan penting dari dapur yang memiliki banyak keunggulan. Fungsi dari mixer adalah perusak dan relaksasi berbagai jenis makanan. Dengan mixer akan menghemat energi dan waktu untuk proses memasak lebih mudah dan lebih cepat. Ada banyak merek untuk memilih blender. Setelah meninjau bawah:

1. Blender Philips HR 2157

Blender Philips HR 2157 selain sebagai alat untuk makanan menghaluskan, juga dilengkapi dengan salah satu model yang paling elegan. blender memiliki kapasitas 2 liter, juga sangat cocok untuk pembuatan minuman jus karena pisau tajam dengan cepat dan dapat menghancurkan es buah dengan cepat.

5 Rekomendasi Blender Philips dengan Memiliki Kelebihan
5 Rekomendasi Blender Philips dengan Memiliki Kelebihan

Ada 5 pisau dilengkapi dengan 8 tingkat kecepatan dapat diatur sesuai kebutuhan. Selain itu, ada kunci pengaman yang membuatnya mixer lebih aman dan kelalaian menghindari ketika digunakan. Satu set terdiri dari mixer wadah mixer dengan kapasitas 2 liter dan 1 helikopter bumbu. pot dari bahan plastik yang memiliki makanan kelas dan BPA. daya listrik yang dibutuhkan untuk mengaktifkan mixer adalah 350 watt.

2. Blender Philips HR 2057

Philips Blender Ini salah satu sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan ekonomi mixer. Namun, meskipun harga yang terjangkau tidak berarti bahwa mixer tidak berkualitas. mixer ini memiliki empat pisau stainless steel dan memiliki kecepatan rotasi tinggi dan 1,2 liter pencampuran kapal. Keuntungan dari mixer ini adalah penghematan konsumsi energi, karena hanya membutuhkan 280 watt dan memiliki panjang kabel 1,2 meter. Blender cukup cepat untuk dipakai sehari-hari, kan?

3. Blender Philips HR 2116

Blender Philips HR 2116 adalah pelengkap dalam negeri untuk para penggemar jus buah. Dengan desain dan kaca yang indah kontainer dengan kapasitas 2 liter, mixer memiliki penampilan stylish. kapal kaca transparan dan kualitas higienis, sehingga mixer ini sangat kuat dan tahan lama. Blender memiliki lima tombol yang terdiri dari 3 pilihan untuk kecepatan, sentuhan pulsa, dan tombol stop. Dengan 3 kecepatan yang berbeda, Anda dapat mengatur pengguna berdasarkan kebutuhan pengguna.

Ini juga menyediakan wadah dari mixer yang dapat digunakan untuk menggiling kacang atau biji dan rempah-rempah lainnya. Selanjutnya, mixer juga mudah untuk bersih karena pisau dapat dihapus dibersihkan dengan menghapus pot pisau. Hal ini memerlukan listrik mixer 350 Watt.

4. Mini Blender Philips HR 2874

mixer ini memiliki botol portabel yang dapat dibawa. Dengan botol portabel ini, Anda dapat menikmati semua minuman setiap saat dan di mana-mana. Hindari rusak mixer kaca padat diperkuat produk plastik. Membuat membuat susu kedelai sendiri, atau jika Anda ingin buah berbiji diproses. pisau blender yang dapat dilepas untuk memudahkan proses pembersihan, serta semua komponen mini-mixer nyaman untuk mesin cuci piring. Dengan penyimpanan kabel mixer, Anda dapat dengan mudah menyimpan kabel, sehingga dapur bersih dan rapi.

5. Blender Philips HR 2096

Selain menjadi juicer, mixer juga dapat menangani makanan menjadi lebih halus. kontainer mixer ukuran 1,2 liter dan dilengkapi dengan pisau bergigi 6 untuk memotong dan aduk rata. Bahan di pisau stainless steel yang super tajam dan tahan lama.

Pisau blender dapat dengan mudah menghancurkan dan bercampur sempurna seragam. mixer ini cocok untuk pembuatan jus dan smoothie, karena memiliki crusher es. Pisau ini juga mudah untuk bersih dengan hanya mengeluarkan pisau.

Author: Kaka

Leave a Reply